===SELAMAT DATANG DI BLOG TERMINAL TAMBAK OSOWILANGON===

Rabu, 07 Agustus 2013

Kunjungan Bpk. Eddi selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya ke Terminal Tambak Osowilangon

Dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri 2013 Rabu (H-1) tanggal 07 Agustus 2013 Bapak Eddi, Amd LLAJ, S.Sos, MM selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya mengadakan kunjungan langsung ke Terminal Tambak Osowilangon dalam rangka memantau arus mudik. Menurut pantauan Bpk Eddi, Tahun ini ada pengurangan jumlah pemudik dibanding Idul Fitri tahun 2012 yang lalu. Bis yang disiapkan oleh Terminal Tambak Oso Wilangun sebanyak 471 bis. Arus mudik tahun ini di Terminal Tambak osowilangon tergolong landai - landai saja dibandingkan dengan tahun kemarin yang persentasenya menurun sekitar 30-40 persen. Tahun ini mencapai 11.000 penumpang, sedangkan tahun kemarin mencapai 18.000 penumpang. hal ini terjadi dikarenakan pendistribusian arus mudik. "Dengan adanya mudik bersama yang dilakukan dari beberapa stake holders, saya mengharapkan dapat meminimalkan resiko kecelakaan para pemudik", ungkap Bpk Eddi.

         Nampak dari gambar disamping Bapak Eddi selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya sedang melakukan Pemeriksaan Kesehatan  di Posko Kesehatan gratis yang di adakan oleh Jasa Raharja di Terminal Tambak Osowilangon.









  Bpk Eddi, Amd LLAJ, S.Sos, MM (Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya) sedang melakukan foto bersama dengan Kepala Bidang DALOPS dan Kepala UPTD Terminal Tambak Osowilangon beserta Staff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar